Odds Kanye West Menangkan Pemilu Amerika Serikat 2020

Odds Kanye West Menangkan Pemilu Amerika Serikat 2020

Diunggulkan dalam artikel ini: Kanye West Peluang Menangkan Pemilu 2020 Joe Biden dan Peluang Donald Trump Mengapa Kanye West mencalonkan diri sebagai presiden Bahkan suara gemuruh, kresek, dan ledakan kembang api lingkungan tidak bisa menenggelamkan bom politik yang dijatuhkan Kanye West ke Amerika 4th Juli malam. Di antara kembang api yang meledak di udara, Ye

Diunggulkan dalam artikel ini:

  • Kanye West Peluang Menangkan Pemilu 2020
  • Joe Biden dan Peluang Donald Trump
  • Mengapa Kanye West mencalonkan diri sebagai presiden

Bahkan suara gemuruh, kresek, dan ledakan kembang api lingkungan tidak bisa menenggelamkan bom politik yang dijatuhkan Kanye West ke Amerika 4th Juli malam. Di antara kembang api yang meledak di udara, Ye tweeted bahwa dia mencalonkan diri sebagai presiden.

Seperti mesin yang diminyaki dengan baik, sportsbook on-line seperti itu BetOnline dan Bovada pergi untuk bekerja memasak peluang bahwa rapper terkenal dan pengusaha bisa menggeser Presiden Donald Trump November ini. Perlu juga dicatat bahwa ini bukan pertama kalinya buku olahraga on-line telah menawarkan peluang pada Kanye West untuk memenangkan pemilu 2020. Dia bangkit dan keluar dari daftar 10 penantang teratas untuk bagian yang lebih baik dari 10 bulan terakhir, tetapi tidak pernah mendapatkan banyak daya tarik dan melayang antara 50-ke-1 dan 100-ke-1.

Pilihan Peluang (per 9 Juli)
Kanye di Bovada +6600
Kanye di BetOnline +12500
Biden di Bovada -150
Trump di Bovada +135

Sementara Joe Biden tetap menjadi pelari terdepan untuk memenangkan pemilihan 2020 di -160, jauh di depan Presiden Trump di +130, Barat memeriksa di +10000, atau 100-ke-1 di BetOnline dan +6600, atau 66-ke- 1 di Bovada. Ini tepat di belakang 60-ke-1 peluang Mike Pence dan di depan Michelle Obama – yang belum secara resmi menyatakan kampanye apa pun – pada 80-ke-1.

Taruhan Prop Peluang (per 9 Juli)
Akankah Kanye berpartisipasi dalam debat presiden? Ya (+1200)
Akankah Kanye berpartisipasi dalam debat presiden? Tidak (-5000)
Akankah Kanye memenangkan pemungutan suara rakyat di negara bagian mana pun? Ya (+900)
Akankah Kanye memenangkan pemungutan suara rakyat di negara bagian mana pun? Tidak (-3000)

Awak di BetOnline mengambil aspirasi politik Kanye satu langkah lebih jauh dengan menghasilkan peluang bahwa ia berpartisipasi dalam debat pemilu dan memenangkan suara populer di salah satu dari 50 Amerika Serikat. Pada titik inilah semua orang harus tahu bahwa Tn. West masih memiliki sekitar 30 hari untuk membuat keputusan akhir apakah akan mencalonkan atau tidak karena itulah batas waktu untuk mengajukan sebagai kandidat di sebagian besar negara bagian.

Namun, Wawancara Kanye baru-baru ini di Forbes tampaknya melukis gambar yang akan dia jalankan pada tahun 2020 dan bukan 2024, yang dia pertimbangkan sebelumnya. Ini cukup ambisius untuk seorang pria yang mengklaim dia tidak pernah memilih dalam hidupnya.

Kampanye Kanye

Wawancara berkelok-kelok Barat dengan Forbes juga mengenai beberapa komentar menarik dan alis, yang sulit untuk diurai sebagai apa pun kecuali kebodohan. Ambil contoh bahwa Anda berjalan di bawah “Pesta Ulang Tahun” karena “… ketika kita menang, ini hari ulang tahun semua orang.” Dan bahwa “kita” termasuk wakil presiden yang menjalankan pasangan Michelle Tidball, seorang pengkhotbah Wyoming. Tema-tema religius kampanye Barat terlihat jelas di setiap kesempatan.

“Sepertinya satu kekacauan besar bagi saya,” katanya. “Aku tidak suka kalau aku menangkap angin bahwa dia bersembunyi di bunker.”
Kanye West

“Mari kita lihat apakah penunjukannya pada tahun 2020 atau jika 2024 – karena Tuhan menunjuk presiden,” kata West kepada Forbes. “Jika saya menang pada tahun 2020 maka itu adalah janji Tuhan. Jika saya menang pada 2024 maka itu adalah janji Tuhan. ”

Meskipun dia mengatakan kepada Forbes bahwa dia “melepas topi merah (Make America Nice Once more) dengan wawancara ini”, Kanye masih tetap memuji presiden yang duduk.

“Trump adalah presiden terdekat yang kami miliki selama bertahun-tahun untuk mengizinkan Tuhan untuk tetap menjadi bagian dari percakapan.”

Karena ini, Kanye mengakui bahwa jika Trump memutuskan untuk tetap berpacu (yang diasumsikan), ia akan mencalonkan diri sebagai seorang Libertarian, tetapi jika Trump memutuskan untuk mundur, Anda akan mencalonkan diri sebagai seorang Republikan. Jadi, apa yang terjadi yang menyebabkan Barat menggantung topi MAGA merahnya? Dia kehilangan kepercayaan diri.

“Sepertinya satu kekacauan besar bagi saya,” katanya. “Aku tidak suka kalau aku menangkap angin bahwa dia bersembunyi di bunker.”

Ini mengacu pada ketika Trump dikawal ke bunker bawah tanah Gedung Putih sementara protes keras terjadi di luar gerbang.

Sebaiknya memantau bagaimana kampanye Barat – jika terus – akan berdampak pada kampanye Joe Biden yang telah melihat peluang meningkat dari +105 pada three Juni hingga -160 pada three Juli. Pendapat populer akan menganggap suara Barat akan menjarah dukungan Biden.

“Saya tidak mengatakan Trump menghalangi saya, dia mungkin menjadi bagian dari cara saya,” kata West kepada Forbes. “Dan Joe Biden? Seperti ayolah, tolong. Kamu tahu? Khusus Obama. Trump spesial. Kami mengatakan Kanye West spesial. Amerika membutuhkan orang-orang istimewa yang memimpin. Invoice Clinton? Khusus. Joe Biden tidak spesial. “

Carlos Rodriquez
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel