Atlet Yang Bermain Lebih Dari Satu Olahraga Profesional

Atlet Yang Bermain Lebih Dari Satu Olahraga Profesional

Kami tidak akan berbohong – Ini adalah satu lagi artikel yang terinspirasi oleh pria bernama Michael Jordan. Jelas, kami telah menonton The Final Dance dan berpikir tentang dua bola basket MJ dan baseball karier, yang membuat kami berpikir, “Atlet lain mana yang bermain lebih dari satu olahraga profesional?” Ternyata, lebih dari yang kita duga. Berikut

Kami tidak akan berbohong – Ini adalah satu lagi artikel yang terinspirasi oleh pria bernama Michael Jordan. Jelas, kami telah menonton The Final Dance dan berpikir tentang dua bola basket MJ dan baseball karier, yang membuat kami berpikir, “Atlet lain mana yang bermain lebih dari satu olahraga profesional?”

Ternyata, lebih dari yang kita duga.

Berikut adalah daftar atlet profesional yang tidak dapat memiliki hanya satu – Olahraga, yaitu.

Michael Jordan

Mungkin orang yang paling jelas dalam daftar ini, Michael Jordan, MJ, The GOAT – Apa pun yang Anda ingin memanggilnya.

Pada tahun 1993, Jordan mengumumkan pengunduran dirinya, dan karir bermain baseball profesional. Dia menyimpannya di Chicago, bagaimanapun, menandatangani dengan White Sox dan bermain untuk Birmingham Barons, bagian dari Liga Selatan, selama musim ’94.

Bagaimana pemenang ring NBA 6 kali di baseball? Jordan memiliki rata-rata memukul 0,202, dari 127 pertandingan. Dia juga mencetak 114 kali dari 497 kali di plate, membuat rata-rata 22,9%, sementara rata-rata Southern Leagues adalah 16,4% – Namun, dia melakukan tiga dwelling run, yang terdengar rendah, sampai Anda menganggap bahwa tak seorangpun dari tim mereka benar-benar memukul dwelling run tahun itu.

Karena kebanyakan orang mungkin sudah terbiasa dengan sekarang, MJ efektif pensiun dari pensiun basket, kembali ke NBA untuk musim ’95 -’96, ’97 -’98, dan ’99 -01, sebelum akhirnya pensiun dari sebagai NBA pemain pada tahun 2003, bermain musim ’01 -’03 dengan Washington Wizards.

Deion Sanders

melalui GIPHY

Neon Deion. Jam tayang utama. Bintang Realitas. Oke, yang terakhir mungkin bukan dia paling dikenal, tetapi, itu masih benar.

Selain nama dan pekerjaan ini, Sanders tidak hanya memiliki karir profesional di sepakbola, tetapi juga baseball (Apakah kita merasakan pola di sini?) Sanders bermain untuk Atlanta Falcons ketika ia direkrut pada tahun 1989, dan memenangkan dua Tremendous Bowl. berturut-turut dengan Koboi dan 49ers.

Namun, Sanders juga bermain bisbol di sekolah menengah (selain trek dan lapangan) dan juga direkrut ke New York Yankees pada tahun 1988, bermain bisbol di paruh waktu kiri selama 9 tahun. Sanders awalnya direkrut ke Yankees (setelah direkrut pada ’85 oleh Kansas Metropolis Royals ‘dan akhirnya tidak menandatangani dengan mereka), dan bermain untuk berbagai tim, Atlanta Braves, Cincinnati Reds dan San Francisco Giants.

Fakta menyenangkan lainnya, selain membintangi actuality present (Deion Sanders ‘Household Playbook), Sanders’ adalah satu-satunya atlet yang bermain di Tremendous Bowl dan Seri Dunia.

Bo Jackson

Dikenal sebagai salah satu atlet terbaik sepanjang masa, Bo Jackson bermain sepakbola dan baseball. Kenapa dia dianggap yang terbaik? Jackson adalah All-Star di kedua olahraga.

konferensi pers bo jackson mengumumkan dia akan bermain basket dan baseball secara profesional

Berbicara tentang atlet yang bermain lebih dari satu olahraga profesional – Yang digambarkan di sini adalah Bo Jackson (dengan pengacaranya), pada konferensi pers di mana dia awalnya mengumumkan dia akan bermain baseball dan sepak bola secara profesional.

Jackson memulai karir bisbolnya ‘dengan keras’, menjadi pilihan pertama untuk draft NFL 1986. Namun, hubungan ini berjalan ke Selatan, dengan Bo Jackson berbicara tentang pengalaman awalnya dengan Tampa Bay Buccaneers dalam episode 30 ESPN untuk 30.

Jackson menggambarkan perjalanan di mana Hugh Culverhouse, pemilik Buccaneers, mengatur agar Jackson mengunjungi fasilitas yang dimiliki Buccaneer untuk kegiatan fisik, dan kemungkinan berdiskusi dengan tim dan eksekutif ketika ada. Sebelum dia melakukan perjalanan, dia memastikan untuk meminta otoritas Buccaneers jika mereka membersihkan kunjungan dengan NCAA – Mereka mengatakan sudah.

Ketika dia kembali dari Florida, dia dibawa keluar dari pelatih bisbolnya yang memberi tahu dia tentang perjalanan yang dilakukan Jackson ke Florida tidak sebenarnya dibersihkan dengan NCAA, dan tampaknya, para pejabat tidak pernah bertanya. Karena perjalanan itu, Jackson didiskualifikasi karena berpartisipasi dalam olahraga kampus NCAA tahun itu. Jackson percaya ini adalah upaya Tampa untuk mengalihkan perhatiannya dari baseball, dan secara efektif merusak kariernya.

Pada episode ESPN 30 untuk 30 (episode dengan score tertinggi, natch), Jackson berkata, “Saya duduk di tanah dan menangis seperti bayi.”

Jackson bersumpah dia tidak akan pernah menerima wajib militer dari Tampa, dan dia bahkan tidak meskipun keluarga Buccaneer telah menetapkannya sebagai choose nomor 1 mereka. Dia memutuskan untuk bekerja sama dengan Kansas Metropolis Royals, yang baru saja memenangkan World Collection Win 1985.

Ketika datang ke karir sepakbola All-Stars, Jackson melanjutkan bermain untuk LA Raiders pada tahun 1987, dan bermain selama empat musim. Dia juga bermain bisbol untuk Chicago White Sox dan California Angels.

Jim Thorpe

Jim Thorpe berkompetisi di Olimpiade Musim Panas 1912, memenangkan emas untuk dekathlon dan pentathlon.

Komite Olimpiade akhirnya mencabut medali Thorpe, karena ‘profesionalisme’ – Apa ‘profesionalisme’, dalam hal ini? Bermain bisbol liga minor dan dibayar untuk itu, yang melanggar aturan IOC.

burt lancaster di mangkuk mawar di set jim thorpe semua film Amerika tahun 1951 foto hitam putih

Burt Lancaster & sutradara Michael Curtiz di set Jim Thorpe — All-American.

Salah satu alasan hal ini sangat kontroversial, adalah bahwa IOC kemudian mengembalikan standing medali emasnya, memberikan medali kepada keluarga ini pada tahun 1982.

Dia kemudian bermain bisbol dan sepak bola profesional, memainkan setiap olahraga selama musim masing-masing, dan bahkan kemudian menjadi presiden pertama Asosiasi Sepak Bola Profesional Amerika, yang kemudian menjadi organisasi kecil yang sekarang dikenal sebagai NFL.

Karier olahraga profesional Thorpe berakhir dengan dimulainya Depresi Hebat, dan ia melanjutkan pekerjaan serabutan sebelum meninggal pada tahun 1953.

Selain pencapaian profesionalnya, Thorpe memiliki sebuah kota Pennsylvania yang dinamai menurut namanya, sebuah movie eponim, Jim Thorpe – Semua Amerika, yang dibintangi Burt Lancaster, dan banyak penghargaan profesional, termasuk induksi ke Corridor of Fame Sepak Bola Professional pada tahun 1963, tahun perdananya.

Thorpe terus menciptakan kontroversi bahkan setelah kematiannya, dengan pertempuran hukum atas jasadnya dan tempat peristirahatan terakhir mereka terjadi hingga hari ini.

Jim Brown

Kita harus membuat pengakuan – Kami hampir menyelesaikan artikel ini tanpa menyertakan atlet multi-olahraga terkenal ini, tetapi setelah membaca sedikit kami telah untuk mundur dan memasukkannya. Maaf kami hampir tidak melakukannya.

Jim Brown bermain sepak bola dan lacrosse, bermain untuk Cleveland Browns dari tahun 1957 hingga 1965 – Selain terpilih sebagai MVP tiga kali, memenangkan kejuaraan NFL setahun sebelum pensiun dari sepakbola, ia ditunjuk ke Tim All-Time NFL tiga kali, yang terdiri dari pemain terbaik dalam sejarah NFL. Oh, dan dia adalah bintang movie setelah ini – Jika Anda belum bersemangat, dapatkah kami menyarankan Anda menghidupkan kembali diri Anda yang tak bernyawa?

Jika ini tidak cukup, Brown unggul dalam lacrosse, soccer, monitor, dan bola basket. Bahkan, Provider Dome, rumah bagi tim Syracuse Orange, memiliki penghormatan 800 kaki persegi untuk sepak bola Browns dan karier lacrosse.

Meskipun dia bermain lacrosse di tingkat perguruan tinggi, dia dikenal karena bakatnya yang luar biasa di bidang lacrosse. Dalam wawancara tahun 1985 dengan New York Occasions, Brown mengatakan, “Lacrosse mungkin adalah olahraga terbaik yang pernah saya mainkan.”


Tentu saja ada lebih banyak atlet yang telah memainkan lebih dari satu olahraga profesional, tetapi ini adalah atlet yang menonjol bagi kita.

Kami benar-benar memperhatikan bisbol, apakah itu pilihan atlet profesional pertama atau tidak, bisbol tampaknya adalah olahraga yang lebih baik bagi atlet yang menua, tidak memerlukan sebagai Banyak korban di tubuh, dan kemungkinan besar sebagian besar atlet Amerika ini bermain di masa muda mereka.

Anda tidak akan menemukan kuda poni satu trik dalam daftar ini – Beberapa orang tidak bisa menjauh dari permainan, apa pun itu.

Carlos Rodriquez
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel